Minggu, 03 Februari 2013

OUR BIRTHDAY PARTY

Yeeeaaaaayyy,,, hari yang ditunggu akhirnya datang juga. Yap, kemaren tanggal 1 Februari aku dan Elenaku ulang tahun. Eh, kok bisa barengan ya? hihihi, emang iya, kita lahir di tanggal yang sama. Inilah namanya the real soulmate antara emak dan anak. Hehe..

Ngomongin soal ulang tahun pasti ga lepas dari cake ulang tahun doong,, Yep, kali ini aku bikin rainbow cake kukus buat birthday cake nya Elena. Buat Elena doank? iya, aku ikut makannya aja. Toh udah ngga merasa perlu lagi di rayain, hehe..

Proyek ulang tahun kita (Aku sama Elena) kali ini aku bikin sup ayam sama bubur merah putih a.k.a jenang abang kata orang jawa. Soal adanya bubur ini, bukan karena aku masih percaya adat jawa yang katanya kalo ulang tahun mesti bikin bubur ini biar kelak kehidupan si anak selamet sejahtera (?? CMIIW ??). aku bikin bubur ini cuman karena pengen aja, soalnya udah lama banget ngga makan bubur ini. Itu saja, Hehe,,

Ceritanya dilanjut dengan foto aja yaa,,
Ini sup ayam andalanku. Sering banget dia nongol di meja makan. Bikinnya gampang, rasanya ennaaaakkk.



Ini pelengkapnya, sayuran yang di rebus sebentaaar aja biar tetep fresh. Sama kecap manis plus irisan cabe merah. Mantaap.

Sup ayam yang ini buat Elena. Sayur sama ayam di satukan, dan ngga pedes tentu saja.


Lanjut, ini dia rainbow cake kukusnya. Bukan bikinan ahli cake jadi wajar aja kalo seadanya. Udah gitu ada yang retak pula,, hihihi.. #tutup muka



Ini setelah di potong..



Potongan yang ini buat Elena. Ditambah emoticon cokelat yang unyu-unyu.. :p


Udah ngga sabar mau ngicip. Tuh, sampe melet-melet gitu mau ngiler.. hihihiii..



Daaann, ini dia bubur merah putihnya. Yumm,, yuumm..



She got her birthday present. Yeeaayyy...


Ini ceritaku. Apa ceritamu? :)

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...