Senin, 17 September 2012

Sunday Morning itu minggu pagi

Kenapa judulnya terasa ber-lebay2an??? karena sunday morning bisa bikin stress kalau tidak bisa di manajemen dengan baik.. halah, ngomong apaan ini?? :D

Pagi ini, seperti biasanya "ritual" setelah bangun tidur adalah mandi dan mengurus segala bentuk pakaian kotor. Jam setengan sepuluh (iya, jam setengah sepuluh pagi setengah siang), mandiin ellen, bikinin mamamnya, bangunin pak suami sampai setengah mati, hehehe,, dan kita pun jalan-jalan.

Acara wajib hari minggu adalah WISATA KULINER.
Bukan nonton acaranya pak bondan itu, bukaaaann.. kita bertiga jalan-jalan, trus makan. Dan uniknya, meskipun kita sebut wisata kuliner tapi bukan lantas makan-makan berbagai jenis makanan berbeda setiap minggunya loh! kita cuman makan soto ayam (iya, soto ayam) langganan sejak jaman kuliah doeloe. Sotonya enaaaaakkk,, es jeruknya juga enaaaak, plus sate telur puyuh bacem, ati ayam, sama bakwan plus tempe mendoan yang krispy itu,, hmmm, nyam, nyam, nyamm...

Tapi untuk hari ini, acara kita gak cuman makan soto. Acara intinya adalaaaah,, shopping. Lha rencana mo beli celana sama baju aja sejak jaman sebelom puasa sampe lebaran udah kelewat juga gak jadi-jadi.
Tapi yang paling seru dari cerita hari ini adalah, ellen pup dan aku kebingungan mau ganti diapersnya dimana. Udah mulai rewel karena gak nyaman, dan ku gantilah popoknya di kamar pas. Wuahahaha,. Jadi, ellen aku tidurin aja di lantai kamar pas dengan alas selimutnya, trus diganti deh cepet-cepet. Takut keburu ketahuan mbak-mbak SPGnya, dikirain tar aku mo ngutil baju,, hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...