Kamis, 20 September 2012

Saya ga butuh name tag, kok..

Lagi-lagi desakan untuk nglamar kerja datang. Dengan dalih memanfaatkan ilmu, meneruskan cita-cita orang tua (atau profesi ya??hihi..) sampai dengan dalih sayang sama ijazah (hahaha,,) *ketawa raksasa,,
Wait,, apa iya bekerja itu harus dengan meninggalkan rumah?

Jangan salah.. Saya ini wanita karier loh!
Kalau yang lain berangkat jam 8 pagi pulang jam 4 sore, saya mulai kerja jam 5 pagi sampai jam 10, kadang 11, kadang malah sampai pagi lagi. Gak perlu bilang "Woooow", biasa aja.. hihihi..
Saya ibu rumah tangga. Jam kerja tidak jelas, gaji juga tidak mesti nominalnya, tidak boleh cuti (bahkan hamil pun tidak boleh cuti!). Lah, repot kan suami saya kalo saya cuti masak, nyapu, beres2 rumah selama 9 bulan? :D

Saya memang nggak punya name tag, tapi saya bukan pengangguran. Saya bekerja. Sebagai ibu rumah tangga. And I am proud to be a housewife. *Prok-prok-prok-prok-prok....Applause untuk diri sendiri...  :D

PS : Toloooong, ada yang narsis stadium empaaaattt...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...